Wednesday, February 20, 2013

obat supya bisa hamil

agar bisa hamil | supaya segera hamil | dengan Noni ANAMed

Pido Nuryanti, Palembang, 37 tahun
Assalamu Alaikum wr. wb . Saya Ibu Pido Nuryanti Umur 37 tahun dari palembang, ceritanya ingin hamil
sudah 4 tahun ingin hamil lagi, namun kehamilan tidak kunjung datang
karna sudah satu tahun lebih mengkomsumsi noni juice dari luar negeri hasilnya belum ada, teman saya menyarankan minum jus noni anamed yang katanya reaksinya lebih cepat untuk pengobatan
antara percaya dan tidak percaya akhirnya saya pesan dua botol dan menjadi member karna rasanya kurang enak saya tertawa dan menganggap remeh bahkan berkata bahwa jika saya hamil dengan hanya minum 1 botol pasti saya akui jus noni pure yang saya minum ini benar benar hebat malah suami saya jadi saksi dan berkata : "pegang janjimu"
setelah habis satu botol apa yang terjadi seharusnya haid hanya telah 1 hari saya tes kehamilan ternyata 2 garis positif saya ceritakan keteman teman di palembang mereka tertarik dan ingin mencobanya
terimakakasih kepada Allah swt melalui noni Anamed kami sangat bahagia...
terimakasih anamed
wassalam
Ibu Pido Nuryanti

Agen Dan Distributor Jus Noni Anamed Indonesia