Wednesday, February 20, 2013

obat diabetes herbal alami dengan noni juice ANAMed

Testimoni Diabetes | Solusi Diabetes, oleh Drs. Sigit Priyanto


Pada tahun 2011, saya memiliki kesibukan sebagai sekretaris PANHARKOPNAS ke-64. Acaranya luar biasa berlangsung sukses. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2011, di Istora Senayan, dihadiri oleh Presiden.
Namun persiapan acara membutuhkan waktu berbulan-bulan, membuat saya tidak memperhatikan kesehatan. Sehingga pada awal Agustus 2011, saya masuk Rumah Sakit, untuk menjalani operasi apses, dikarenakan gula darah saya sudah mencapai angka 576.
Menurut dokter, jaringan syaraf saya rontok dan “terbakar” akibat gula yang tinggi. Sehingga yang saya rasakan dari batas pinggang hingga ke bawah badan sangat terasa nyeri, telapak kaki pun rasanya penuh duri, sehingga jika digunakan untuk berjalan, sakitnya bukan main. Oleh karena itu, jika mau kemana-mana, untuk berjalan kaki saya harus memakai sandal hotel yang tipis. Saya tidak bisa bersepatu dan berjalannya pun tertatih-tatih.Jika dalam acara-acara yang penting seperti rapat dan mengajar, saya paksakan untuk memakai sepatu, dan yang saya rasakan adalah sakit yang sangat luar biasa.
Pada hari Kamis 5 April 2012, saat saya selesai presentasi tentang koperasi, saya diberi hadiah satu botol Noni Pure ANAMed. Saya disarankan untuk mencoba mengkonsumsinya. Setelah saya coba menghabiskan 1 botol Noni Pure, ternyata hasilnya sangat dahsyat.
“Setelah saya coba menghabiskan 1 botol Noni Pure, ternyata hasilnya sangat dahsyat. Saya sangat bersyukur dan gembira, karena sakit yang sebelumnya saya rasakan di setengah badan saya, berangsur-angsur menghilang”
Saya sangat bersyukur dan gembira, karena sakit yang sebelumnya saya rasakan di setengah badan saya, berangsur-angsur menghilang. Tidak hanya sakit dan nyeri yang hilang, tapi badan saya pun benar-benar terasa segar. Sungguh bertemu juice noni ANAMed adalah jalan Tuhan untuk kesembuhan saya. Oleh karena itu, hingga saat ini saya teruskan untuk selalu rutin konsumsi Noni Pure ANAMed. Terima kasih ANAMed. Semoga sharing ini bisa bermanfaat untuk orang lain.

Nama : Drs. Sigit Priyanto
Aktifitas : Penggiat Koperasi

Agen Dan Distributor Jus Noni Anamed Indonesia