Wednesday, February 20, 2013

pengobatan jantung herbal, asam urat dan kolesterol

sembuh total

Nama    :  Ase Pouli
Usia      :  69 tahun
Alamat   :  Jl. Garuda Lrg Elang II, Palu
Noni Pure ANAMed memang benar-benar memberi pertolongan kepada saya yang dulunya menderita penyakit jantung koroner, kolesterol, dan juga asam urat. Saya tidak mendahului Tuhan karena saya tahu semua obat ini berasal dari Tuhan YME.
Selama mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, saya selalu berdoa, semoga melalui Noni Pure ANAMed ini, saya benar-benar bisa tertolong, dan kesehatan menjadi normal kembali. Dulu tubuh saya tidak berdaya, sedikit-sedikit ke UGD. Saya tidak bisa naik kendaraan bermotor dan saat tengah malam saya sering kali membutuhkan bantuan alat pernafasan oksigen.
Namun Puji Tuhan, saya saat ini merasa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Saya sudah bisa naik motor dan tidak lagi ke UGD. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, melalui Noni Pure ANAMed ini saya bisa dipulihkan dan disembuhkan penyakit saya.
Demikian kesaksian yang saya berikan, semoga banyak orang dapat terbantu kesehatannya melalui Noni ANAMed.
Tuhan kiranya memberkati.

Agen Dan Distributor Jus Noni Anamed Indonesia